Assalamualaikum...

Untuk kenyamanan member dan ketepatan CSO dalam melayani member,
kami memberikan beberapa alternatif kepada member untuk menyampaikan komplain.
Komplain dapat disampaikan melalui WHATSAPP, TELVON, dan SMS, akan tetapi CSO tidak melayani
TELVON VIA WHATSAPP.

Berikut beberapa komplain dan ketentuan yang dapat member sampaikan ke CSO:
1. Setiap member yang melakukan komplain kepusat mengenai kehilangan PIN 
    CSO akan memproses dan mengkonfirmasikan kemember yang bersangkutan
    satu minggu setelah komplain diterima.
2. Untuk perubahan NO REKENING TERDAFTAR member diharuskan untuk
    menyertakan FOTO KTP, FOTO BUKU TABUNGAN dan ID YANG MAU DIGANTIKAN.
3. Perubahan NO REKENING BERBEDA NAMA, member harus mennyertakan FOTO KTP, FOTO BUKU
    TABUNGAN TERDAFTAR, FOTO BUKU TABUNGAN BARU dan ID  YANG MAU DIGANTIKAN.
4. Perubahan no telvon, member harus menyartan FOTO KTP TERDAFTAR dan ID YANG MAU DIGANTIKAN.

Atas perhatian dan kerjasama dari semua member
Manajemen mengucapkan terimakasih


Salam BalckWalet,
Satu Dalam Genggaman

Wassalamualaikum...


dibaca: 5543x | diposting: 13/09/2017 08:47:05